Home » barat , chord , delicious , facebook , free-download , gitar , lirik , lyric , lyrics , maia , malaysia , mp3 , stumbleupon , terbaru » Maia – Yang Penting Happy

Maia – Yang Penting Happy 2012

Silahkan Nikmati “Maia – Yang Penting Happy ” . Dan dapatkan chord dan lirik lagu lainya hanya di 4Download.ORG,situs download lagu terbaru dan lirik lagu terbaru Indonesia dan Manca Negara



Kalau cinta sudah membara
Rindu jadi menggebu-gebu
Janji-janji seribu janji
Janji apel dimalam ini


Pacarku tidak ada dirumah
Malam minggu jadi kelabu
Dalam hati ngomel sendiri
Akhirnya aku pulang pergi


Aku tak mahu
Malam ini kecewa
Ku ambil gitar
Ku panggil teman-temanku


Suka-suka nyanyi dipinggir jalan
Suka-suka joget dipingir jalan


Bernyanyi walau bukan dangdut asli
Yang penting goyangnya
Asyik-asyik


Berjoget walau bukan dangdut asli
yang penting kita bisa hepi


Stop!
Hey sekali lagi dong hey
Loh kok tahu sih


Lihat kumpulan Lirik Lagu Maia lyrics.

Bagikan Lirik Lagu Maia – Yang Penting Happy Lyrics ke :


Lirik Lagu Maia – Yang Penting Happy Lyrics. Lirik lagu atau teks lagu terbaru, youtube video klip Maia, chord gitar atau kord kunci gitar Maia, link 4shared free download mp3 Maia – Yang Penting Happy gratis dan download ringtone midi lagu Maia dengan judul di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang / pencipta, artis, band, penyanyi dan label musik yg bersangkutan. Ini disediakan hanya untuk keperluan evaluasi. Jika Anda suka dengan lyrics, mp3 dan video klip nya, belilah kaset / CD / DVD atau kode nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan. www.meliriklagu.com




Maia – Yang Penting Happy
Teks lagu terbaru 2012 Maia – Yang Penting Happy adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media -- termasuk syair, download MP3, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip dan yang lainya.

 
Copyright © 2011 Download Lagu MP3 Terbaru
Powered by ailyas | Download Mp3 | Lirik Lagu